05 September 2007

menuang pikir..

Ge'er juga kalo seorang seleb blogger seperti Ndoro Kakung menyempatkan diri mampir di blog saya. Matur nuwun, Ndoro :)
Memang betul kok, membaca, termasuk membaca blog orang lain seperti blognya Ndoro ini :D, adalah salah satu cara untuk membuka wawasan. Dari hanya sekedar membaca & membaca, lama2 tergugah juga keinginan untuk punya blog sendiri, sekedar untuk menuang isi kepala, mengurangi beban membagi penat. Dulu, ketika masih punya banyak waktu, saya sering bikin catatan harian. Tapi sekarang ini rasanya saya selalu merasa kekurangan waktu untuk sekedar memegang pensil. Beruntung ada kemajuan teknologi, dan saya mengenalnya :D, sehingga saya bisa melakukannya sambil, pura2 :D, bekerja.
Dan seperti yang disampaikan oleh Paman Tyo, kita ini hidup dalam belantara teks... (ntar ya, kerja dulu, ada si bos nih :D)

2 comments:

Cabin Crew said...

saya juga ge-er lo karena sampean suka mbaca blog saya, hehehe ...

venus said...

halah, malah mojok berdua! mwahahaha...udah ah, saya pulang aja, gak jadi komen :))

umm..saya venus. halah :p